Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skuad Final Argentina untuk Copa America 2024, 3 Pemain Dicoret

Minggu, 16 Juni 2024 – 07:10 WIB
Skuad Final Argentina untuk Copa America 2024, 3 Pemain Dicoret - JPNN.COM
(dari kiri ke kanan) gelandang Argentina Angel Di Maria, penyerang Lionel Messi, dan gelandang Rodrigo de Paul saat berlatih menjelang Piala Dunia 2022 Qatar di Nahyan Stadium pada 14 November 2022. (Photo by Karim SAHIB / AFP) (AFP/KARIM SAHIB)

jpnn.com - JAKARTA - Argentina secara resmi mengumumkan skuad final untuk Copa America 2024. Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni tidak melakukan banyak perubahan dari skuad yang memenangkan Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Scaloni memanggil 29 pemain untuk laga uji coba menjelang Copa America sebelum memangkasnya menjadi 26 sebagai skuad final, demikian yang dikutip dari Sportbible pada Sabtu (15/6).

Adapun Valentin Barco dari Brighton & Hove Albion, Angel Correa dari Atletico Madrid, dan bek Marseille Leonardo Balerdi ialah pemain yang tidak dibawa Scaloni dari skuad sementara.

Argentina memulai kampanye turnamennya melawan Kanada dalam matchday Grup A di Mercedes Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat, pada Jumat (21/6) pukul 07.00 WIB.

Lionel Messi dan Angel di Maria dipastikan memimpin Argentina untuk mempertahankan gelar Copa America yang mereka menangkan pada 2021.

Alexis McAllister dari Liverpool, Julian Alvarez dari Manchester City, dan kiper Aston Villa Emiliano Martinez juga akan menjadi andalan Argentina seperti saat menjuarai Piala Dunia 2022.

Gelandang Chelsea Enzo Fernandes juga dipastikan ikut skuad Scaloni setelah dia pulih dari operasi hernia yang mengakhiri musim domestiknya lebih awal.

Pemain Manchester United (MU), Alejandro Garnacho juga mendapat tempat setelah menjalani musim yang cukup baik bersama MU, meski tidak tampil di salah satu dari dua pertandingan uji coba terakhir sebelum Copa America dimulai.

Daftar skuad final Timnas Argentina untuk Copa America 2024. Tiga pemain dicoret.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close