Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skuad Persib Dekati Sempurna

Jumat, 25 Juni 2010 – 13:57 WIB
Skuad Persib Dekati Sempurna - JPNN.COM
Beberapa minggu jelang keikutsertaan di ajang Piala Indonesia (PI) 2010, skuad Persib Bandung terus menggelar persiapans serius. Bahkan, kondisi fisik yang selama ini menjadi titik pembenahan hampir mendekati sempurna.  Staf Pelatih memang menggeber latihan berat untuk mengembalikan kondisi kebugaran Eka Ramdani cs. Selama hampir dua minggu, mereka disertakan dalam program latihan berat yang begitu menguras energi. Alhasil, setelah melihat kondisi pemain mulai mumpuni jajaran pelatih pun mengalihkan fokus latihan.

"Kondisi fisik sudah mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya. Saat ini tinggal proses pemulihan saja. Mungkin saya bisa menggambarkan kondisi pemain saat ini mencapai 99 persen" ujar Pelatih Fisik Persib, Entang Hermanu, saat ditemui usai latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (24/6).

Entang memandang seluruh pemain mampu menjaga sikap profesionalisme. Hal itu, dinilai mampu mengeliminasis semua kendala yang berpotensi mengganggu stabilitas kebugaran mereka.

"Saya rasa para pemain Persib profesional dalam menjaga fisiknya. Jadi tidak ada kendala fisik hingga sejauh ini," ujar pria yang juga Dosen Fakultas Pendidikan Olah Raga itu.  Sementara, terkait kondisi kebugaran Cristian Gonzalez, Entang menilai tidak ada masalah berarti. Bomber asal Uruguay itu, mampu menyesuaikan diri dengan cepat meskipun baru saja bergabung bersama skuad Persib, beberapa hari lalu.

Beberapa minggu jelang keikutsertaan di ajang Piala Indonesia (PI) 2010, skuad Persib Bandung terus menggelar persiapans serius. Bahkan, kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close