Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Skuad Tidak Banyak Berubah, Jakarta Bhayangkara Presisi Yakin Rajai Proliga 2024

Rabu, 24 April 2024 – 01:08 WIB
Skuad Tidak Banyak Berubah, Jakarta Bhayangkara Presisi Yakin Rajai Proliga 2024 - JPNN.COM
Skuad Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) saat diluncurkan di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (23/4). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Tim voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi (JPB) optimis kembali tampil di final Proliga 2024 di tengah persaingan ketat klub-klub.

Klub milik Kepolisian RI itu tercatat mempersiapkan tim dengan matang menatap kompetisi voli Tanah Air itu dengan berlatih tanding ke Jepang.

Musim ini beberapa perombakan dilakukan di bagian pelatih dengan mengontrak manajer asal Negeri Sakura, Atsushi Satoh menggantikan Reidel Toiran yang tahun ini akan berperan menjadi asisten pelatih.

Untuk mempertahankan kekuatan, manajemen mengamankan jasa pemain asal Uganda, Daudi Okello.

Mantan penggawa Suwon KEPCO Vixtorm di Liga Korea itu akan berduet dengan pemain asal Mali, Noumory Keita yang punya gaya bermain eksplosif.

Manajer Bhayangkara Presisi, Pipit Rismanto berharap dengan skuad yang tidak jauh berbeda bisa mengulang kesuksesan musim lalu tembus partai puncak.

Dari barisan lokal beberapa wajah lama seperti Nizar Julfikar, Rendy Tamamilang, Alfin Daniel Pratama, Yuda Mardiansyah Putra, Fahreza Rakha, Hernanda Zulfi dan Hendry Ade Novian masih menjadi bagian tim pecahan Surabaya Samator itu.

“Saya berharap tim ini bisa menjadi juara. Paling minimal masuk final,” ungkap pria yang juga Kapolda Kalimantan Barat itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Jakarta Bhayangkara Presisi (JPB) optimis kembali tampil di final Proliga 2024 di tengah persaingan ketat klub-klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close