Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SKYE Suites Meraih Trifecta di Ajang Penghargaan Paling Bergengsi

Senin, 25 Juli 2022 – 14:11 WIB
SKYE Suites Meraih Trifecta di Ajang Penghargaan Paling Bergengsi - JPNN.COM
SKYE Suites Sydney meraih gelar Apartment/Suite Hotel of Year di Tourism Accommodation Australia NSW Awards 2022. Foto: SKYE Suites

jpnn.com, JAKARTA - SKYE Suites Sydney berhasil meraih gelar Apartment/Suite Hotel of Year di Tourism Accommodation Australia NSW Awards 2022.

Yang mengejutkan, SKYE Suites berhasil mencetak trifecta tahun ini, di mana ada tiga hotel yang masuk nominasi finalis dalam kategori tersebut.

Ketiga hotel jaringan SKYE Suites itu, yakni SKYE Suites Sydney, SKYE Suites Green Square, serta SKYE Suites Parramatta.

“Pada akhirnya SKYE Suites Sydney lah yang berhasil meraih penghargaan tersebut,” kata David Bowen, Head of Hotels, SKYE Suites, Australia, dalam keterangannya, Senin (25/7).

Jaringan hotel SKYE Suites di Sydney Australia didirikan oleh Iwan Sunito, pengusaha kelahiran Indonesia.

Pencapaian tersebut sungguh luar biasa karena sangat jarang terjadi di industri perhotelan Australia di mana tercipta trifecta untuk satu kategori.

“Kami merasa sangat terhormat telah dinominasikan tidak hanya satu, tetapi seluruh hotel kami untuk kategori ini. General Manager properti kami, Melaine Robinson telah menciptakan kombinasi sempurna antara fungsi bisnis dengan suasana resor,” ujar David Bowen.

“Bersama dengan timnya yang berdedikasi dan perhatiannya terhadap detail, Melaine terus memenuhi semua standar industri dan terlihat menonjol di kota yang dipenuhi dengan hotel bintang 5, ini adalah prestasi yang luar biasa setelah lebih dari dua tahun kita menghadapi pandemi Covid-19,” sambungnya.

Jaringan Hotel SKYE Suites yang didirikan pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito, meraih penghargaan di NSW, Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close