Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Slovakia Tantang Rusia di Final Piala Hopman

Jumat, 09 Januari 2009 – 06:47 WIB
Slovakia Tantang Rusia di Final Piala Hopman - JPNN.COM
PERTH - Slovakia dan Rusia berpeluang menambah gelarnya di ajang Piala Hopman. Kedua tim asal Eropa itu menjadi pemuncak di masing-masing grup Piala Hopman 2009. Mereka pun berhak tampil di final yang digelar hari ini di Burswood Entertainment Complex, Perth.

Slovakia menjadi tim pertama yang melangkah ke final Piala Hopman 2009. Kepastian itu diperoleh setelah Dominika Cibulkova dan Dominik Hrbaty meraih kemenangan di nomor tunggal atas Jerman pada laga yang berlangsung kemarin (8/1).

Keberhasilan Slovakia juga turut ''dibantu'' oleh cedera yang membekap petenis Nicolas Kiefer. Pasalnya, pemain tunggal pria Jerman tersebut tak bisa melanjutkan pertandingan meskipun pada set pertama sudah unggul 3-1 atas Hrbaty. Kiefer cedera engkel kanan dan meninggalkan lapangan dengan kursi roda.

Kiefer terjatuh ketika berusaha mengembalikan servis dari Hrbaty. Kiefer terkulai dan terbaring dalam waktu yang cukup lama. Hrbaty adalah orang pertama yang memberikan pertolongan kepada lawannya itu.

PERTH - Slovakia dan Rusia berpeluang menambah gelarnya di ajang Piala Hopman. Kedua tim asal Eropa itu menjadi pemuncak di masing-masing grup Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close