Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Smartfren Luncurkan 4 Produk Terbaru Bulan April 2014

Sabtu, 29 Maret 2014 – 02:02 WIB
Smartfren Luncurkan 4 Produk Terbaru Bulan April 2014 - JPNN.COM
Smarfren Connex Mini Router M1, salah satu produk PT Smartfren Telecom Tbk yang akan diluncurkan pada April 2014 mendatang. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk kembali menggebrak industri telepon pintar. Sebagai operator CDMA dan perusahaan penyedia headset, Smartfren akan meluncurkan empat produk terbarunya pada bulan April 2014.

"Akan ada empat produk terbaru yang diluncurkan," kata Head of Marketing Communication Division Smarfren, Roberto Saputra kepada JPNN.com, Jumat (28/3).

Dari empat produk yang diluncurkan, tiga di antaranya merupakan smartphone dari keluarga Andromax. Masing-masing; Andromax G, Andromax C dan Andromax I. Satunya lagi adalah Mini Wifi Router yang multi fungsi ganda karena bisa menjadi power bank. [Lihat Video] "Ini prototype yang akan kita wujudkan April," kata Roberto.

Dari Andromax G yang terbaru dinamakan Andromax G2. Andromax C untuk seri terbarunya dinamakan Andromax C2. Sedangkan Andromax I ada dua yakni Andromax I3 dan Andromax I3S.

Berapa harga masing-masing produk ini akan dilepas di pasaran? Pihak Smarfren masih merahasiakannya. Termasuk kepastian jadwal peluncurannya di bulan April 2014. "Pokoknya cocok dengan kantong konsumen," kata Ricardo.

Division Head of Product Development for Smartfren, Sukoco Purwokardjono berharap produk baru ini akan mengikuti jejak Andromax C yang sebelumnya menjadi telepon sejuta umat. Kata dia, sejak peluncuran tahun 2013, telepon ini sudah melebihi target penjulaan dengan melebihi satu juta unit.

"Kami melakukan evolusi dengan menghadirkan produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen,"  kata Sukoco.

Sukoco menjelaskan kehadiran smartphone Andromax terbaru ini tentu memiliki kelebihan dari generasi sebelumnya. Tidaknya hanya dari segi operation system (OS) tapi juga dari segi kamera, audio, layar yang lebar, dan baterai yang memiliki daya tampung lebih besar. (awa/jpnn)

JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk kembali menggebrak industri telepon pintar. Sebagai operator CDMA dan perusahaan penyedia headset, Smartfren akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close