Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Smartwatch Timex Baru Ini Tawarkan Baterai Hingga 25 Hari

Sabtu, 29 Februari 2020 – 23:40 WIB
Smartwatch Timex Baru Ini Tawarkan Baterai Hingga 25 Hari - JPNN.COM
Smartwatch Timex R300 GPS. Foto: Engadget

jpnn.com, JAKARTA - Timex baru saja mengumumkan telah meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch mereka bernama R300 GPS.

Menariknya, jam tangan pintar ini dilengkapi oleh fitur yang sangat penting ketika latihan seperti sensor detak jantung, guided coaching, dan hingga tanah air hingga kedalaman 30 meter.

Dikutip dari Engadget, Sabtu (29/2), Timex R300 GPS itu diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 25 hari dengan penggunaan fitur selama 20 jam. Diketahui, fitur GPS memang sangat boros baterai ketika sedang diaktifkan.

Seperti Timex Ironman One GPS, R300 GPS benar-benar lebih mirip fitness band dari pada smartwatch. Dengan kata lain, perusahaan asal Amerika Serikat itu memberi nama sebagai 'sport-first smartwatch'.

Dengan begitu banyak smartwatch yang menawarkan beberapa tingkat pelacakan kebugaran (fitnes tracker), ditambah fitur non-kebugaran seperti teks dan panggilan telepon.

Desain Timex R300 GPS memang kurang menarik perhatian, tetapi semua fitur yang diharapkan dalam sebuah fitness tracker, seperti kemampuan untuk mengubah tampilan pada layar, beralih dari antar data latihan dan akses relevan dengan kontrol intuitif.

R300 GPS dilengkapi dengan tali bermaterial silikon berwarna abu-abu, hitam, dan perak. Harga Timex R300 GPS dibanderol dengan harga USD 120 atau sekitar Rp 1,7 juta.(mg9/jpnn)

Jam tangan pintar ini dilengkapi oleh fitur yang sangat penting ketika latihan seperti sensor detak jantung, guided coaching, dan hingga tanah air hingga kedalaman 30 meter.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close