Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Smith Berlin Makin Berkibar di Industri Fesyen Pria

Sabtu, 06 Februari 2021 – 20:47 WIB
Smith Berlin Makin Berkibar di Industri Fesyen Pria - JPNN.COM
Koleksi busana pria. Foto: Smith Berlin

jpnn.com, JAKARTA - Brand fesyen lokal tak kalah bersaing dengan luar negeri. Selain harganya yang murah sesuai kantong, namun kualitasnya juga tak kalah bagus.

Salah satunya brand lokal Smith Berlin. Meski baru berdiri pada 2019 lalu, namanya langsung melejit karena produknya fashionable dan simpel.

Dengan #redefininggentlemen, Smith Berlin berfokus untuk mendefinisikan ulang artinya menjadi seorang gentlemen Indonesia, pria yang paham mode dan dapat menginspirasi.

"Smith Berlin sudah bertransformasi di banyak kesempatan untuk menciptakan pakaian anak muda yang berkualitas," kata Reynold Andika selaku CEO Smith Berlin, dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/2).

"Keunikan kami terletak pada bahan berkualitas yang digunakan, desain yang simple, dan mengikuti zaman. Dan juga kami selalu menekankan pentingnya pelayanan kepada para customer kami," sambungnya.

Menurut Reynold, kebiasaan masyarakat untuk berbelanja fesyen secara online terus berkembang. Maka dari itu Smith Berlin menyediakan website yang user friendly untuk memudahkan customer dalam bertransaksi produk-produk Smith Berlin.

Selain itu, Smith Berlin juga memberikan garansi penukaran produk, untuk produk yang dirasa kurang cocok; baik yang kebesaran maupun kekecilan. Brand ini juga tidak ragu-ragu untuk menukarkan barang, jika barang yang dibeli customer tidak sesuai.

"Salah satu kekhawatiran masyarakat dalam membeli pakaian online itu karena size ataupun produk yang tidak sesuai ketika sampai di tangan. Kami mengatasi kekhawatiran itu dengan memberikan kemudahan dalam penukaran barang," jelasnya.

Meski baru berdiri pada 2019 lalu, Smith Berlin langsung melejit karena produknya fashionable dan berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close