Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

So Sweet HUT TNI, Dandim Dapat Kejutan dari Kapolres

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 07:30 WIB
So Sweet HUT TNI, Dandim Dapat Kejutan dari Kapolres - JPNN.COM
HUT TNI, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana juga memberikan kado ulang tahun untuk Dandim 0414 Belitung, Letkol (Inf) Indra Padang. Foto : Antara

jpnn.com, BELITUNG - Kodim 0414 Belitung,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan kejutan dari jajaran personel Polres Belitung menyambut HUT TNI.

Kejutan itu berupa kue pemberian ulang tahun HUT ke-74 TNI yang diberikan Jumat kemarin.

"Selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-74, TNI profesional kebanggaan rakyat," kata Kapolres Belitung, AKBP Yudhis Wibisana di Tanjung Pandan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana didampingi Wakapolres Belitung, Kompol Andi Rachmadi dan personel lainnya memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0414 Belitung, Letkol (Inf) Indra Padang.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana juga memberikan kado ulang tahun berupa pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis kepada personel TNI yang belum memiliki SIM.

Sementara itu, Dandim 0414 Belitung, Letkol (Inf) Indra Padang, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Belitung beserta jajarannya yang telah memberikan Apresiasi di HUT TNI Ke 74.

"Semoga TNI ke depan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai harapan rakyat Indonesia," ujarnya.

Selain itu, kata dia, Kodim 0414 Belitung ke depannya bersama Polri akan selalu bersinergi dalam setiap pengabdian kepada masyarakat Belitung.

TNI dalam hal ini Kodim 0414 Belitung ke depannya bersama Polri akan selalu bersinergi dalam setiap pengabdian kepada masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close