Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SO7 Akan Gemparkan Pekanbaru Hari ini, Sheilagank yang Belum Punya Tiket Cek Di Sini

Sabtu, 31 Agustus 2024 – 13:33 WIB
SO7 Akan Gemparkan Pekanbaru Hari ini, Sheilagank yang Belum Punya Tiket Cek Di Sini - JPNN.COM
Dokumentasi konser Sheila On Seven. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com - Sheila On 7 (SO7) akan segera menyapa Sheilagank Pekanbaru dalam konser bertajuk ‘Tunggu Aku Di,’ yang akan digelar di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru, Sabtu 30 Agustus 2024.

Acara ini akan kian meriah dengan kehadiran dua band pembuka, Harubisu dan Good Morning Everyone yang siap membangkitkan semangat para penonton sebelum Sheila On 7 naik panggung.

Dengan persiapan matang dan lineup yang menarik, konser ini diprediksi akan menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi para penggemar musik di Pekanbaru.

Keseruan konser ini tidak hanya terbatas pada penampilan musik, tetapi juga berbagai aktivitas yang telah disiapkan untuk menambah pengalaman para penggemar.

Selain menikmati konser, para Sheilagank dapat berpartisipasi di area aktivasi salah satunya sesi foto di photobooth yang telah disediakan dan mengunjungi dan membeli merchandise resmi Sheila On 7 yang hanya tersedia eksklusif selama periode konser, dan khususnya satu hari di setiap kota.

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu sebagai promotor utama acara in menyampaikan pesan spesial untuk para Sheilagank.

"Kami mengajak seluruh penggemar Sheila On 7 untuk datang dan merasakan keseruan konser ini. Jangan lupa untuk membeli merchandise resmi sebagai kenang-kenangan. Semoga acara besok bisa berjalan dengan lancar dan memuaskan seluruh Sheilagank yang hadir," ujar Andri.

Merchandise resmi Sheila On 7 sudah bisa didapatkan sehari sebelum konser digelar, hingga hari konser berlangsung. Hoodie, jersey, t-shirt, tote bag, bucket hat, lanyard, hingga foldable tote bag didesain khusus untuk tur "Tunggu Aku Di" dan tidak akan tersedia di tempat lain.

Sheila On 7 (SO7) akan segera menyapa Sheilagank Pekanbaru dalam konser bertajuk ‘Tunggu Aku Di,’ yang akan digelar di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA