Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Cawe-Cawe Jokowi Pada Pilkada 2024, Adian: Kami Siap Semua Risiko

Sabtu, 29 Juni 2024 – 17:04 WIB
Soal Cawe-Cawe Jokowi Pada Pilkada 2024, Adian: Kami Siap Semua Risiko - JPNN.COM
Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta, Jumat (28/6). Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu menyebut parpolnya sudah siap dengan segala risiko pada pilkada serentak 2024, termasuk kemungkinan cawe-cawe Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kontestasi politik tahun ini.

Dia berkata demikian demi menjawab pertanyaan awak media soal keyakinan PDI Perjuangan bakal menghadapi cawe-cawe Jokowi pada pilkada 2024.

"Kami ini sudah siap untuk semua risiko, dia (Jokowi, red) cawe-cawe, tidak cawe-cawe, kami siap," katanya di Jakarta seperti dikutip pada Sabtu (29/6).

Adian mengatakan Jokowi pernah melakukan cawe-cawe pada pilpres 2024 dan PDI Perjuangan menyiapkan diri terhadap segala kemungkinan menyambut kontestasi politik mendatang.

"Dia (Jokowi, red) pernah lakukan itu di pilpres kemarin, dia bilang dia mau cawe-cawe, kami juga siap. No problem, lah, buat kami," kata Ketua Tim Pemenangan PDI Perjuangan untuk pilkada 2024 itu.

Adian melanjutkan PDI Perjuangan bahkan belajar dari peristiwa pilpres 2024. Dari situ, parpol berkelir merah mempersiapkan diri secara lebih baik untuk pilkada tahun ini.

"Kami mempersiapkan diri lebih baik dibandingkan kemarin, eehingga mau kaya apa pun situasinya, kami jalani," ujarnya.

Diketahui, pertanyaan awak media soal cawe-cawe Jokowi muncul setelah kabar kepala negara sudah menawarkan sang putra sekaligus Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bisa berkontestasi pada Pilkada Jakarta 2024.

Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu menyebut parpolnya sudah siap berhadapan dengan cawe-cawe Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close