Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Cinta, Dara Cantik Melompat dari Lantai III

Jumat, 08 Maret 2013 – 03:34 WIB
Soal Cinta, Dara Cantik Melompat dari Lantai III - JPNN.COM
TANGSEL - Entah apa yang merasuki jiwa Amelia Sri Wahyu Ningsih,15, warga Sawah Baru, Tegal Rotan, Kampung Sawah, Pondok Aren, Tangerang. Rabu (6/3) malam gadis Ayu meloncat dari lantai III, Bintaro Trade Center (BTC). Sesaat setelah membentur lantai, tubuhnya terlindas Honda Jazz yang saat itu keluar dari basement.

Sebelum melakukan aksi melompatnya, korban sempat mengucapkan permintaan maaf kepada security BTC, Mohammad. Namun, karena tidak menduga Mohammad akan melakukan aksi nekat, Mohammad tidak menanggapi serius dan Amelia berlalu pergi begitu saja.

"Tiba-tiba dia datang dan minta maaf kepada kami yang berjaga. Kami awalnya mengira dia bercanda," katanya. Sesaat setelah Amelia pergi dari pos security, terjadilah peristiwa itu.

Diketahui, korban sejak tiga hari terakhir tidak pulang ke rumah. "Kami tabah dan merelakan kejadian ini," ucap Kalimi, ayah korban.

TANGSEL - Entah apa yang merasuki jiwa Amelia Sri Wahyu Ningsih,15, warga Sawah Baru, Tegal Rotan, Kampung Sawah, Pondok Aren, Tangerang. Rabu (6/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA