Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Kalijodo, Anies: Tertibkan Saja

Selasa, 25 April 2017 – 17:13 WIB
Soal Kalijodo, Anies: Tertibkan Saja - JPNN.COM
Anies Baswedan usai memberikan suara pada Pilkada 19 April lalh. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menanggapi masalah ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Kalijodo yang dikuasai preman.

Dia berharap Pemprov DKI Jakarta langsung bertindak.

"Menurut saya tertibkan saja dan justru ini menjadi ujian, bahwa perubahan yang dilakukan adalah perubahan yang terinstitusikan, bukan perubahan yang berbasis pada kekuatan pribadi," katanya usai silaturahmi dengan jurnalis dan media di posko pemenangan Cicurug, Menteng, Selasa (25/4) sore.

Menurut dia, proses Pilkada DKI yang sudah berjalan tidak seharusnya menjadikan seluruh proses pemerintahan hari ini terhambat.

Pasalnya, lanjut Anies, tak ada hubungannya Pilkada dengan proses pemerintahan yang dijabat Gubernur Basuki Tjahaja Purnama saat ini.

Ahok dalam pandangan Anies tetap harus menjalankan tugas yang menjadi wewenangnya, termasuk menertibkan Kalijodo saat ini.

"Kami rasa apa pun yang sedang terjadi, mohon pemerintah daerah sekarang ditertibkan. Karena Pilkada itu proses penentuan kepemimpinan. Pemerintahan hari ini jalan terus, yang terpilih di pilkada baru ganti nanti Oktober," tegasnya.

Saat ini, Anies sedang melaksanakan agenda internal.

Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menanggapi masalah ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) Kalijodo yang dikuasai preman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close