Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Mafia PCR, Bara JP: Jangan Menggiring Opini, Buktikan

Sabtu, 06 November 2021 – 11:49 WIB
Soal Mafia PCR, Bara JP: Jangan Menggiring Opini, Buktikan - JPNN.COM
Tes PCR. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktivis Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Yogie T Wardhana mengatakan tidak yakin Erick Thohir terlibat bermain bisnis tes PCR seperti yang ramai diberitakan. Dia menilai sosok Erick memiliki integritas.

“Saya tidak yakin Pak Erick Thohir terlibat seperti yang banyak diberitakan. Sampai hari ini, saya percaya beliau memiliki integritas,” kata Yogie, Sabtu (6/11/2021).

Untuk membuktikan tuduhan tersebut, Yogie mendukung agar kasus tersebut diungkap secara terang benderang supaya tidak terjadi fitnah.

“Namun, saya juga mendukung masalah ini dibuka selebar-lebarnya agar terang benderang tidak ada fitnah dikemudian hari,” imbuhnya.

Yogie meminta para pihak yang menuding Erick Thohir dan sejumlah nama tidak sekadar menggiring opini kepada masyarakat, tetapi harus mampu membuktikan dengan bukti-bukti yang kuat.

“Silakan saja masalah ini dibuka secara terang benderang, yang penting jangan menggiring opini bahwa nama-nama yang disebut seolah-olah terlibat dalam rangkaian ‘mafia’ PCR,” tegasnya.

Sekjen Barikade 98 Arif Rahman menyoroti dugaan keterlibatan pihak tertentu terkait polemik test PCR yang berujung pada reshuffle kabinet.

Menurut Arif, isu tersebut digulirkan kental dengan nuansa politik di tengah situasi pandemi Covid-19.

Aktivis Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Yogie T Wardhana menilai isu Erick Thohir terlibat bermain bisnis tes PCR bernuansa politik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close