Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Pemecatan Sepihak, Darmizal: Kader Makin Yakin Gelar KLB

Jumat, 26 Februari 2021 – 23:39 WIB
Soal Pemecatan Sepihak, Darmizal: Kader Makin Yakin Gelar KLB - JPNN.COM
HM Darmizal MS. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Politikus senior Partai Demokrat HM Darmizal MS memastikan keputusan pemecatan sepihak terhadap dirinya bersama 6 orang kader senior lainnya akan makin menyolidkan barisan untuk menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB).

Darmizal beralasan tindakan ini akhirnya makin membuat publik dan kader yakin bahwa Partai Demokrat memang berada dalam pengelolaan yang salah dan kental dengan nuansa yang tidak taat aturan dan tidak demokratis.

“Pertama saya ucapkan Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un, segala sesuatu datangnya dari Allah dan pada akhirnya kembali pada Allah,” kata Darmizal dalam keterangan tertulis diterima, Jumat (26/2).

“Kedua, saya tidak bersedih apalagi berduka atas pemecatan ini,” kata Darmizal.

Ketiga, menurut Darmizal, KLB adalah satu kebanggaan yang luar biasa karena terkait dengan tujuan mulia yang dilandasi niat tulus dengan manfaat kebaikan.

Terutama dan yang paling penting adalah manfaat dapat menyelamatkan begitu banyak kader di seluruh Tanah Air dari perilaku zalim pimpinan partai.

"Keempat, pemecatan ini, bagi kami menjadi tonggak sejarah yang paling monumental, makin bergairah dan militan untuk melaksanakan Kongres Luar Biasa guna mengembalikan hak kader,” katanya.

Selanjutnya, Darmizal mengatakan tindakan pemecatan ini menunjukkan wajah SBY yang sebenarnya antikritik, tidak demokratis dan mengelola partai sesuai seleranya dan keluarga.

Politikus senior Partai Demokrat HM Darmizal MS memastikan keputusan pemecatan sepihak terhadap dirinya dan 6 orang kader senior lainnya akan makin menyolidkan barisan untuk menyelenggarakan KLB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close