Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Pertemuan Ganjar-JK, Puan Maharani Berkata Begini

Selasa, 21 November 2023 – 17:17 WIB
Soal Pertemuan Ganjar-JK, Puan Maharani Berkata Begini - JPNN.COM
Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. Foto: Dokumentasi Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyambut positif langkah Capres 2024 RI Ganjar Pranowo dengan menemui Wapres ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK) di Jakarta, Minggu (19/11) kemarin.

"Tentu saja ini satu silaturahmi yang sangat baik untuk dilakukan," kata Ketua DPR RI itu menjawab awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/11).

Puan bahkan mendorong Ganjar bersama petinggi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) bisa bersilaturahmi menemui tokoh bangsa untuk membahas isu kebangsaan.

"Terus melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa dan tentu saja bagaimana kemudian saling bertukar pikiran, menyamakan visi dan misi dalam membangun bangsa dan negara," kata cucu Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu.

Puan mengatakan upaya Ganjar dan petinggi TPN menemui tokoh bangsa tidak perlu dilihat dari urusan dukungan pada Pilpres 2024 RI.

"Membangun bangsa dan negara itu memang harus saling merangkul dan menyatukan visi dan misi secara bersama-sama untuk Indonesia ke depan," kata dia.

Sebelumnya, Capres RI Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Mahfud MD bersilaturahmi ke kediaman JK di Jalan Brawijaya Nomor 6, Jakarta Selatan, Minggu kemarin.

Dia mengatakan pertemuannya dengan JK tidak dalam rangka mengajak mantan Ketum Golkar itu bergabung dalam TPN Ganjar-Mahfud.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mendorong Ganjar Pranowo bersama petinggi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) bisa bersilaturahmi dengan tokoh bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close