Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Pertemuan Prabowo-Megawati, Muzani: Insyaallah Terjadi Sebelum Pelantikan

Senin, 09 September 2024 – 16:17 WIB
Soal Pertemuan Prabowo-Megawati, Muzani: Insyaallah Terjadi Sebelum Pelantikan - JPNN.COM
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/7). Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani menyebut pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden kelima Megawati Soekarnoputri bakal terjadi.

"Insyaallah akan terjadi," kata dia menjawab awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/9).

Namun, Muzani tidak bisa membeberkan soal waktu pertemuan terjadi dengan hanya memberi sinyal perjumpaan Prabowo-Megawati terjadi sebelum momen pelantikan.

Diketahui, Prabowo bersama Gibran Rakabuming Raka bakal dilantik oleh MPR sebagai Presiden dan Wapres terpilih RI pada akhir Oktober 2024.

"Pokoknya, insyaallah akan terjadi sebelum pelantikan," kata Muzani.

Wakil Ketua MPR RI itu dengan Megawati bertemu dalam acara Silaturrahmi Kebangsaan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin ini.

Muzani sempat menerima pertanyaan awak media soal kemungkinan muncul pembahasan Gerindra mengajak PDI Perjuangan masuk barisan partai pendukung pemerintahan mendatang ketika dirinya berbicara dengan Megawati.

Dia menyikapi pertanyaan itu tidak menjawab secara tegas dan hanya mengungkit soal Megawati dan Ketum Gerindra sekaligus Presiden terpilih RI saling menyampaikan salam hormat.

SekjenGerindra Ahmad Muzani mengungkap soal rencana pertemuan antara Presiden terpilih RI Prabowo Subianto dan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA