Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Video Anji-Hadi, Begini Repons Mufida PKS

Selasa, 04 Agustus 2020 – 14:33 WIB
Soal Video Anji-Hadi, Begini Repons Mufida PKS - JPNN.COM
Anji bersama Hadi Pranoto, Profesor Ahli Mikrobiologi asal Lampung. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PKS Kurniasih Mufidayati meminta semua pihak bersatu memerangi coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Indonesia.

Semua pihak kata dia harus fokus menyelamatkan rakyat dalam perang melawan Covid-19.

Hal itu disampaikan Mufidayati untuk mengomentari video tanya jawab musikus kondang Erdian Aji Prihartanto atau Anji dengan pria bernama Hadi Pranoto.

Dalam video itu, Hadi mengklaim sudah menemukan obat herbal untuk menyembuhkan pasien positif Covid-19.

"Imbauan kepada semua pihak agar bersatu dan saling support dalam melawan Covid-19," kata Mufida, sapaan akrab Kurniasih Mufidayati dalam pesan singkatnya kepada jpnn.com, Selasa (4/8).

Mufida berharap, semua pihak yang mengklaim punya obat Covid-19, harus melalui mekanisme yang tepat. Seperti melalui uji klinis dari lembaga berwenang.

"Kemudian dari sisi komunikasi, sebaiknya jangan hanya menyebarkan aspek marketing atau clickbait dengan klaim sebutan obat, penangkal apalagi vaksin," ucap dia.

"Mari saling jaga kesehatan keluarga, kerabat, lingkungan sekitar dan masyarakat agar menjada imunitas diri dan disiplin protokol kesehatan untuk menekan angka penularan Covid-19," beber dia.

Mufida turut mengomentari video tanya jawab musikus kondang Erdian Aji Prihartanto atau Anji dengan pria bernama Hadi Pranoto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close