Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sonny Septian: Ngejelekin Orang Lain, Ngebuka Aib Sendiri Jadi Artis

Senin, 30 September 2019 – 14:55 WIB
Sonny Septian: Ngejelekin Orang Lain, Ngebuka Aib Sendiri Jadi Artis - JPNN.COM
Sonny Septian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sonny Septian tampaknya sudah mulai gerah melihat menjamurnya artis karbitan. Pasalnya, mereka ingin terkenal lewat jalur pintas dan minim prestasi. Seperti sengaja mencaci, membuat kejadian rekayasa, jual gimmick, dan mengumbar aib sendiri maupun orang lain.

Hal itu tentu akan menjadi contoh buruk bagi calon artis yang ingin menjajal dunia entertainment.

“Miris dan kasihan dengan generasi yang akan datang. Mereka harus melihat dan mencontoh hal-hal seperti ini yang akhirnya akan tertanam di mindset mereka, oh begini caranya menjadi terkenal,” tulis Sonny.

Ungkapan suami Fairuz A Rafiq itu diunggahnya di Instagram dengan menyertakan enam poin tingkah artis yang bikin miris tersebut.

“Ngejelekin orang lain jadi artis, mukul artis terus bisa jadi artis juga, buka aib orang dan belum tentu kebenarannya bisa jadi artis juga, bahkan ada yang ngebuka aib sendiri untuk jadi konsumsi publik supaya nongol di tv terus, padahal Allah aja menutupi aib hambaNya, gimmick berantem di TV, dan diperkosa mahluk halus pun bisa jadi artis,” bebernya.

“Kenapa harus sensasi terus dan bukan prestasi?? Apakah itu dianggap sebuah prestasi bagi yang melakukannya?,” tanyanya heran.

Meski begitu, Sonny sadar pernyataannya tersebut bakal dipertanyakan balik kepada dirinya.

"Ngomong begini kaya uda berprestasi aja lo’. Memang belum. Tapi gua dan banyak yang lainnya. Gue yakin sedang menuju ke arah sana. Berusaha menjadi orang yang bermanfaat untuk dirinya, untuk orang lain, dan untuk keluarga. Dan akhirnya bisa jadi sosok yang dibanggakan oleh keluarga, anak atau cucu kita kelak,” jelasnya.

Sonny Septian tampaknya sudah mulai gerah melihat menjamurnya artis karbitan. Pasalnya, mereka ingin terkenal lewat jalur pintas dan minim prestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close