Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sonny Septian Ungkap Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq

Minggu, 18 Agustus 2019 – 18:53 WIB
Sonny Septian Ungkap Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq - JPNN.COM
Fairuz A Rafiq bersama Sonny Septian. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Sonny Septian mengabarkan kondisi terkini Fairuz A Rafiq yang masih dirawat di rumah sakit. Menurutnya, kesehatan istrinya itu mulai membaik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Sonny Septian bersyukur Fairuz A Rafiq mulai pulih setelah dirawat sejak beberapa hari lalu. Dia mengatakan bahwa istrinya sudah diizinkan pulang pada besok hari.

"Alhamdulillah besok udah bisa bobo dan pelukan di rumah lagi," ungkap Sonny Septian lewat akun Instagram miliknya, Minggu (18/8).

BACA JUGA: Fairuz A Rafiq Terbaring di Rumah Sakit

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq jatuh sakit di saat kasus 'ikan asin' yang sedang bergulir. Dia dirawat di rumah sakit dengan kondisi tangan diinfus.
Namun sayang, istri Sonny Septian itu tidak menyebutkan sakit yang tengah diderita.

Fairuz A Rafiq sendiri baru-baru ini masih terlibat perseteruan dengan Barbie Kumalasari. Hal tersebut bermula dari pengakuan Sonny Septian yang menyebut anak Fairuz, Faaz di-bully di sekolah. Faaz yang merupakan hasil pernikahan Fairuz dengan Galih Ginanjar itu dirundung lantaran orangtuanya terlibat kasus 'ikan asin'.

BACA JUGA: Fairuz A Rafiq Jatuh Sakit, Sonny Septian Setia Mendampingi

Namun Barbie Kumalasari justru mengeluarkan komentar miring terkait kasus anak Fairuz tersebut. Dia menilai pem-bully-an itu terjadi merupakan risiko dari kasus Fairuz dan Galih Ginanjar yang semakin santer terdengar.

Kondisi kesehatan Fairuz A Rafiq kini mulai membaik dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close