Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sony Juara Thailand Open

Bekal Menuju Indonesia Open

Senin, 11 Juni 2012 – 14:18 WIB
Sony Juara Thailand Open - JPNN.COM
JAKARTA - Sony Dwi Kuncoro is back. Setelah dua tahun terakhir terpuruk karena belitan cedera Arek Suroboyo itu kini bangkit. Sony berhasil menjadi yang terbaik di ajang Thailand Open Grand Prix Gold, Minggu (10/6). Di babak final kemarin pemain yang saat ini tercecer di posisi ke-60 dunia itu berhasil mengalahkan pemain Tiongkok Chen  Yuekun dengan dua gim langsung  21-17 dan 21-14. Sebelumnya, di babak semifinal Sony yang pernah menghuni posisi ketiga dunia (2004) mengalahkan pemain urutan kedua dunia asal Tiongkok Lin Dan 21-17 dan 21-16.

    

Terakhir kali Sony meraih gelar juara adalah pada ajang Singapura Open Super Series 2010. Setelah saat itu performa terus Sony menurun. Namanya pun terlempar dari skuad tim Thomas Merah Putih.

    

Dalam partai puncak kemarin Sony sempat mendapat perlawanan ketat dari lawan. Di game pertama Sony tertinggal 1-5 sebelum bisa menyamakan angka 7-7 lewat smash-smashnya yang tajam. Setelah menyamakan poin, pemain 27 tahun itu berhasil terus memimpin hingga menutup game pertama dengan 21-17.

   

Setelah memlajari gaya main lawan  di game pertama, game kedua berjalan lebih mudah buat Sony Dwi Kuncuro. Dari awal hingga akhir pertandingan dia berhasil mendikte jalannya pertandingan. Di awal game Sony leading 4-1. Dan sampai akhir game, Chen Yuekun tak seklaipun sempat menyalip perolehan poin Sony.

    

JAKARTA - Sony Dwi Kuncoro is back. Setelah dua tahun terakhir terpuruk karena belitan cedera Arek Suroboyo itu kini bangkit. Sony berhasil menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close