Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sophia Latjuba: Ini Hari yang Menyedihkan untuk Saya

Senin, 01 Juni 2020 – 19:58 WIB
Sophia Latjuba: Ini Hari yang Menyedihkan untuk Saya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Sophia Latjuba mengaku sedih saat mendengar kabar, bahwa aktor Dwi Sasono ditangkap akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebagai sahabat, dia mencurahkan kesedihannya lewat akun Instagram miliknya. 

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG (Tetangga Masa Gitu?), ini hari yang menyedihkan untuk saya. Dan, saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," ungkap Sophia Latjuba, Senin (1/6).

Ibunda Eva Celia itu menilai bahwa Dwi Sasono adalah pribadi yang sangat baik. Bahkan menurut Sophia Latjuba, semua orang punya kesan yang positif dengan pemain film Wiro Sableng tersebut.

"Kita semua tahu, Dwi adalah salah satu laki-laki paling manis, paling peduli, rendah hati, dan laki-laki bertanggung jawab terhadap keluarga, rekan kerja, dan teman," ujar mantan pacar Ariel NOAH itu.

Sophia Latjuba lantas mengajak masyarakat untuk mendoakan Dwi Sasono. Dia berharap suami Widi Mulia itu bisa lekas pulang ke rumah.

"Mohon doa untuk Dwi dan keluarganya. Semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, sehingga dia bisa berkumpul bersama keluarga secepatnya," imbuh Sophia Latjuba.

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Saat penangkapan, pihak berwajib mendapatkan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram.

loading...