Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sopir Ambulans Dipukul Pria di Bintaro, Begini Kronologinya

Kamis, 27 Februari 2020 – 10:43 WIB
Sopir Ambulans Dipukul Pria di Bintaro, Begini Kronologinya - JPNN.COM
Mobil milik pengemudi pemukul sopir ambulans di Bintaro, terparkir di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (26/2). Foto: ANTARA/HO-Pokja Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Sopir ambulans menjadi korban pemukulan pengedara mobil pribadi berkepala plontos di Bintaro, Jakarta Selatan. Korban bernama Ari merupakan petugas medis yang sedang membawa jenazah ke rumah duka di kawasan Bintaro.

"Iya betul, sopir ambulans bernama Pak Ari, sebenarnya petugas paramedis, saat itu bertugas megang unit. Base on-nya adalah medis. Dia sedang back up kegiatan," kata July, Koordinator Lapangan Sinar Ambulans Service saat dikonfirmasi, Rabu malam.

July menjelaskan, kronologi pemukulan yang dialami sopir ambulans tersebut terjadi Selasa (25/2) siang di perempatan Jalan Veteran Raya dan Jalan Kesehatan Raya, Bintaro.

Ari membantu layanan ambulans untuk membawa jenazah dari Rumah Sakit Asri Duren Tiga menuju rumah duka Bintaro.

Selain jenazah, ambulans juga membawa pihak keluarga yang menyaksikan arogansi si sopir mobil pribadi berkepala plontos tersebut.

Menurut July, petugas merespons permintaan keluarga untuk membawa jenazah sesuai permintaan, sehingga membawa unit ambulans sesuai prioritas.

Saat di jalan berselisih dengan kendaraan pribadi Toyota Calya warna hitam dengan nomor polisi B 2325 SOD yang dikendarai oleh sopir plontos.

"Kami merespons sesuai permintaan. Keluarga juga jadi saksi, bahkan keluarga yang menilai bahwa arogansi oknum (pengemudi plontos) ini sangat luar biasa," kata July.

Peristiwa pemukulan sopir ambulans di kawasan Bintaro ini tersebar di media sosial dan viral.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close