Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sopir Hilang Sadar, TransJakarta Tabrak 3 Mobil di Tol Jagorawi, Perum PPD Bergerak

Sabtu, 23 April 2022 – 21:23 WIB
Sopir Hilang Sadar, TransJakarta Tabrak 3 Mobil di Tol Jagorawi, Perum PPD Bergerak - JPNN.COM
Kondisi bus TransJakarta milik Perum PPD yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, wilayah Jakarta Timur, Jumat (22/4) malam. Foto: Dokumentasi Perum PPD

jpnn.com, JAKARTA - Bus TransJakarta milik Perusahaan Umum Pengangkutan Penumpang Djakarta (Perum PPD) mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi Km 02+400 arah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (22/4) malam.

Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa mengatakan kecelakaan bus dengan nomor body 622 itu terjadi sekitar pukul 21.45 WIB.

Kecelakaan terjadi saat bus tersebut dalam perjalanan untuk mengisi bahan bakar.

Saat tiba di KM 02 400, pengemudi bus berinisial RS kehilangan kesadaran sehingga kendaraan tersebut hilang kontrol. Bus kemudian menabrak tiga mobil di dekatnya.

Petugas lapangan Perum PP, TransJakarta, Kepolisian, dan Jasa Marga langsung menangani kasus kecelakaan tersebut.

"Telah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis PT. Jasa Marga yang melaporkan bahwa pramudi RS dinyatakan meninggal dunia di tempat dan tidak ada korban lainnya, hanya kerugian materiel atas kerusakan berat kendaraan," kata Putus dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/4).

Putu menegaskan Perum PPD berkomitmen terus kooperatif untuk penyidikan yang dilakukan oleh berbagai pihak agar tidak ada lagi kecelakaan bus di masa mendatang.

"Atas nama manajemen Perum PPD, kami turut berduka cita atas meninggalnya Bapak RS saat menjalankan tugasnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan," ujar Putu.

Bus TransJakarta milik Perum PPD mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi Km 02+400 arah TMII, Jakarta Timur, Jumat (22/04) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close