Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sopir Pelindas Bocah di China Mulai Diadili

Minggu, 27 Mei 2012 – 02:02 WIB
Sopir Pelindas Bocah di China Mulai Diadili - JPNN.COM
BEIJING - Seorang supir bernama Hu Jun yang bertanggung jawab atas tewasnya seorang bocah perempuan dalam suatu insiden tabrakan tragis yang menggemparkan China tahun lalu, untuk pertama kalinya tampil di persidangan Jumat (25/5). Persidangan itu menyita perhatian publik di China.

Seperti diketahui, nasib bocah 2 tahun bernama Yue Yue tersebut menjadi perhatian publik di seluruh dunia setelah sebuah kamera pemantau (CCTV) yang merekam Yue Yue ditabrak oleh 2 kendaraan sekaligus pada tanggal 13 Oktober tahun lalu di kota Foshan, Provinsi Guangdong, diunggah beberapa pihak ke dunia maya.  

Setidaknya 18 orang yang melewati jalanan sempit di tempat kejadian terlihat membiarkan si bocah terbaring kesakitan setelah ditabrak mobil pertama. Beberapa saat kemudian sebuah mobil barang yang melewati daerah tersebut kembali melindas Yue yang masih terbaring di tengah jalan.

Tidak ada yang berhenti untuk membantu atau sekedar memeriksa kondisi Yue Yue sampai seorang wanita pengumpul sampah mengangkat tubuh bocah naaz itu ke trotoar. Beberapa saat kemudian, ibu Yue yang berprofesi sebagai pekerja migran di kota itu berlari ke lokasi kejadian.

BEIJING - Seorang supir bernama Hu Jun yang bertanggung jawab atas tewasnya seorang bocah perempuan dalam suatu insiden tabrakan tragis yang menggemparkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close