Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sopir Taksi, Tewas di Dalam Taksi

Kamis, 10 Januari 2013 – 06:14 WIB
Sopir Taksi, Tewas di Dalam Taksi - JPNN.COM
BALIKPAPAN- Datangnya ajal tidak ada yang mengetahui kapan datangnya, seperti yang dialami oleh seorang sopir Taxi Mawar dengan nomor lambung 91. Sopir tersebut bernama M Wahidin (45) itu meninggal dunia mendadak di dalam taxi yang terparkir di samping kanan Hotel Le Grendur.

Kejadian tersebut  berlangsung Senin (7/1) malam, almarhum ditemukan pertama kali oleh sopir taksi lainnya yang saat itu curiga melihat mobil almarhum tidak beranjak dari tempatnya dalam waktu yang cukup lama.

"Teman-temannya sesama sopir taksi curiga melihat almarhum tidak beranjak dalam waktu lama. Kemudian pintu taksi dibuka, saat itu almarhum terlihat sedang tidur. Kemudian dibangunkan oleh rekannya, ternyata tidak bangun-bangun," ungkap Kapolres Balikpapan AKBP Sabar Supriyono didampingi Kasubbag Humas AKP Sri Wiyanto kepada Balikpapan Pos, Rabu (9/1) kemarin.

Menurut Sriwiyanto, dari hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit, juga memastikan almarhum telah meninggal dunia sebelum dibawa ke rumah sakit.

BALIKPAPAN- Datangnya ajal tidak ada yang mengetahui kapan datangnya, seperti yang dialami oleh seorang sopir Taxi Mawar dengan nomor lambung 91.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA