Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sore Ini Masih Diberlakukan Satu Arah di Tol Cirebon

Sabtu, 30 April 2022 – 17:11 WIB
Sore Ini Masih Diberlakukan Satu Arah di Tol Cirebon - JPNN.COM
Petugas saat menjaga pintu tol Ciperna pada rekayasa lalu lintas satu arah di ruas tol di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2022). ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com, CIREBON - Polisi sampai saat ini masih memberlakukan rekayasa lalu lintas satu arah di tol yang melintas di wilayah Kota Cirebon, Jawa Barat.

Polres Cirebon Kota mengaku masih menunggu instruksi dari Korlantas Polri terkait peniadaan rekayasa lalu lintas satu arah di tol, mengingat di ujung barat kendaraan masih meriah (padat).

"Masih berlaku (untuk satu arah di jalan tol)," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, Sabtu.

Dia mengimbau kepada para pengguna jalan khususnya yang arah Jakarta melalui jalan arteri terlebih dahulu, sebelum pemberlakuan itu resmi dicabut.

"Masih menunggu info dari Korlantas, di Jakartanya masih padat," tuturnya.

Sementara untuk jalur pantura saat ini kata Triyono masih sangat ramai, dan pihaknya melakukan beberapa rekayasa lalu lintas, seperti penutupan persimpangan.

"Pantura masih ramai, terutama arah dari Jakarta, kalau Jawa Tengah ramai lancar," katanya.

Pada Sabtu siang, pengendara yang akan menuju ke arah Jakarta rela menunggu di pintu Tol Ciperna, mereka mendapatkan informasi bahwa rekayasa lalu lintas satu arah akan ditiadakan.

Polisi sampai saat ini masih memberlakukan rekayasa lalu lintas satu arah di tol yang melintas di wilayah Kota Cirebon, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close