Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soroti Tewasnya Bos Rental Mobil di Pati, Sahroni: Tangkap Semua yang Terlibat

Selasa, 11 Juni 2024 – 16:08 WIB
Soroti Tewasnya Bos Rental Mobil di Pati, Sahroni: Tangkap Semua yang Terlibat - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Ahmad Sahroni. Foto/arsip: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menyoroti kasus kematian BH (52), bos rental mobil asal Jakarta yang tewas dikeroyok warga di Pati, Jawa Tengah.

BH tewas dikeroyok lantaran diteriaki maling oleh warga di Desa Sumbersoko, Pati, ketika korban hendak mengambil mobilnya yang hilang akibat dicuri.

Korban datang ke desa itu bersama tiga rekannya setelah mengetahui mobilnya yang dicuri terlacak di daerah tersebut.

Diketahui bahwa BH sebelumnya sempat melaporkan pencurian mobilnya tersebut ke Polres Jakarta Timur pada Februari lalu.

Atas kejadian itu, Sahroni meminta kepolisian memastikan seluruh pihak yang terlibat dalam tragedi pengeroyokan, ditangkap dan dijadikan tersangka.

"Saya minta polisi tangkap semua pelaku yang terlibat, bukan hanya satu atau dua orang. Jangan kira mereka bisa main-main dengan nyawa manusia, seenaknya main hakim sendiri kayak di hutan," ujar Sahroni melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (11/6).

Legislator Partai NasDem itu mengingatkan masyarakat agar ke depan harus lebih berhati-hati dalam bertindak, terutama yang memiliki konsekuensi hukum.

"Ini negara hukum, hati-hati dalam bertindak. Pastikan juga semuanya dihukum berat karena sudah menyebabkan hilangnya nyawa manusia," ucap anggota DPR Dapil DKI Jakarta itu.

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni meminta polisi tangkap semua pihak yang terlibat pengeroyokan berujung tewasnya bos rental mobil di Pati, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close