Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sosialisasi UU ASN, Bupati Aulia Oktafiandi Beri Pesan Ini kepada PPPK Nakes

Minggu, 15 September 2024 – 07:15 WIB
Sosialisasi UU ASN, Bupati Aulia Oktafiandi Beri Pesan Ini kepada PPPK Nakes - JPNN.COM
Bupati HST Aulia Oktafiandi (tengah) memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan berprestasi saat kegiatan sosialisasi bagi tenaga kesehatan PPPK di Barabai, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-Pemkab HST

jpnn.com - HULU SUNGAI TENGAH - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan berupaya meningkatkan wawasan 230 pegawai pemerintah dengan kerja atau PPPK tenaga kesehatan.

Salah satu upaya yang dilakukan ialah melalui sosialisasi Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), terkait pelayanan kesehatan (yankes).

Bupati HST Aulia Oktafiandi mengatakan seorang nakes dituntut bekerja dengan penuh integritas dan profesional dalam menjalankan tugas layanan kesehatan guna mewujudkan masyarakat yang sehat.

“Seorang nakes khususnya PPPK harus memahami aturan dalam menjalankan profesi guna memastikan mereka bekerja secara profesional,” ujarnya di Barabai, Hulu Sungai Tengah, Sabtu (15/9).

Menurut Aulia, nakes merupakan pemeran utama untuk menjadikan sumber daya manusia (SDM) yang sehat guna mendukung visi misi pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Nakes melaksanakan tugas yang mulia. Nakes merupakan garda terdepan di bidang kesehatan,” ungkapnya.

Dia berharap ASN bidang kesehatan dapat terus meningkatkan profesionalisme dan integritas, serta hati yang ikhlas dalam memberikan pelayanan agar kesehatan masyarakat terjaga.

Oleh karena itu, Aulia meminta ASN nakes memanfaatkan setiap momen dan kegiatan pembekalan yang diberikan pemerintah daerah, sebagai motivasi mengabdi dan mendedikasikan diri untuk masyarakat Hulu Sungai Tengah.

Sosialisasi UU ASN, Bupati HST Aulia Oktafiandi memberikan pesan penting kepada PPPK nakes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA