Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sosok Ganteng di balik Aksi Jokowi Ternyata Asal Thailand

Minggu, 19 Agustus 2018 – 16:45 WIB
Sosok Ganteng di balik Aksi Jokowi Ternyata Asal Thailand - JPNN.COM
Withithep Komolhiran alias Saddum So, pemeran pengganti Jokowi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aksi Presiden Joko Widodo saat mengendarai sepeda motor naked street dalam video menyambut opening ceremony Asian Games 2018 menuai decak kagum ribuan penonton di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8).

Dalam video itu, pria karib disapa Jokowi ini terlihat begitu berani keluar masuk gang sempit untuk mencapai Stadion Gelora Bung Karno. 

Rupanya, aksi berani itu dilakukan oleh pemeran pengganti alias stuntman asal Thailand bernama Withithep Komolhiran atau dikenal sebagai Saddum So.

Baca juga: Via Vallen Lip Sync di Pembukaan Asian Games 2018?

Saddum menyuguhkan sejumlah aksi 'freestyle' menggantikan Jokowi selama perjalanan ke Gelora Bung Karno. Dalam akun Instagram-nya, Suddum So menjelaskan bahwa dirinya memerankan peran Presiden Joko Widodo saat berkendara. Bahkan mengunggah foto di balik pembuatan video tersebut.

Baca juga: Pembukaan Asian Games 2018: Keren kan Presiden Kita?

"Behind The Scenes," katanya singkat dalam caption foto sepeda motor yang membuatnya nampak terbang.

Hal itu langsung menuai komentar beragam dari netizen. Ada yang mengucapkan selamat karena terpilih memerankan sosok Presiden Jokowi dan banyak juga yang berdecak kagum.

Withithep Komolhiran atau dikenal sebagai Saddum So mendadak terkenal setelah menjadi pemeran pengganti Jokowi dalam aksi mengendarai motor naked street.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close