Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sosok Manajer Timnas SEA Games 2021, Siapakah Dia?

Kamis, 06 Mei 2021 – 03:14 WIB
Sosok Manajer Timnas SEA Games 2021, Siapakah Dia? - JPNN.COM
Uden Kusuma Wijaya, Manajer Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 saat ditemui di Lapangan Pancoran. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI terus bergerak menyiapkan tim menuju gelaran SEA Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam pada November sampai Desember mendatang.

Salah satu persiapan ialah dengan menunjuk Uden Kusuma Wijaya sebagai Manajer Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021.

Kepastian itu didapatkan setelah PSSI menggelar rapat Exco PSSI secara virtual.

Menurut Ketua Umum PSSI M Iriawan, Uden merupakan sosok yang tepat untuk membina Skuad Garuda Muda menuju ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut.

"Pak Uden pantas karena punya kapasitas serta kemampuan sebagai manajer tim. Dia juga sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia," terang pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut, Rabu (5/5).

Dengan penunjukan itu, Iwan Bule mengharapkan Uden bisa menjalankan tugas dengan maksimal. Selain itu, di bawah binaannya, Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 diharapkan meraih prestasi tertinggi.

"Harapan kami, Pak Uden mampu mengemban tugasnya. Kami menargetkan Timnas Indonesia meraih emas SEA Games 2021 mendatang," tegas Iwan Bule.

Uden memastikan penunjukkan tersebut membuat dirinya termotivasi untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia ingin membawa Timnas Indonesia memenuhi target yang diberikan PSSI.

Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 Hanoi, Vietnam, dipastikan punya manajer baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close