Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soundstream Episode Perdana Berlangsung Meriah

Minggu, 02 Agustus 2020 – 07:43 WIB
Soundstream Episode Perdana Berlangsung Meriah - JPNN.COM
Hondo. Foto: Dok. Soundstream

jpnn.com - EPISODE pertama dari pertunjukan musik 'Soundstream' berlangsung meriah pada Sabtu (1/8) malam.

Digelar secara streaming, Soundstream mampu membuktikan bahwa tayangan konser musik masih sangat dinantikan di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

"Terima kasih untuk seluruh musisi dan penikmat musik Indonesia yang telah menjadi bagian dari tayangan perdana Soundstream. Semoga bisa membuat akhir pekan semua yang menonton menjadi lebih berkesan," kata Ardy Siji, perwakilan SACHI selaku promotor Soundstream.

Kukuh Rizal Arfianto selaku creative director Soundstream menyatakan cukup puas dengan kualitas episode perdana ini. Menurutnya, para musisi yang tampil telah mempertunjukkan penampilan terbaik.

"Sejak proses pengambilan gambar, kami memberi perhatian lebih pada kualitas suara agar sajian dari para musisi yang maksimal dapat dinikmati secara maksimal juga oleh yang menyaksikan dari rumah masing-masing. Melihat tayangan tadi, sepertinya usaha kami cukup terbayarkan," beber Kukuh.

Soundstream menampilkan sejumlah musisi kenamaan Indonesia. Di antaranya, Hondo, Sal Priadi, Vira Talisa, dan proyek solo, Iga Massardi.

Dalam episode pertama, Soudstream dibuka oleh Hondo yang beranggotakan Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang. Lagu bertajuk Thirty dibawakan dengan sangat apik oleh Kamga dan Chev.

Penampilan menawan Hondo berlanjut pada lagu Soldier.

Soundstream mampu membuktikan bahwa tayangan konser musik masih sangat dinantikan di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close