Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SP Tahan Delapan Pemain

Komdis Siapkan Sanksi

Selasa, 30 Oktober 2012 – 08:00 WIB
SP Tahan Delapan Pemain - JPNN.COM
JAKARTA-Latihan hari pertama Timnas usai libur hari raya kurban, hari ini di Jakarta dipastikan sepi. Itu setelah Semen Padang memutuskan untuk menahan delapan pemainnya yang dipanggil timnas minimal sampai November mendatang.

CEO Semen Padang, Erizal Anwar menyebut sengaja mengambil kebijakan itu karena klub sedang membutuhkan agar tim bisa latihan bersama. Selain itu, kedelapan pemain tersebut juga dibutuhkan tim dalam menjalani laga uji coba kontra Persijap Jepara pada 4 November mendatang.

"Mereka akan kami pakai dulu untuk melakukan pemusatan latihan dan laga uji coba. Kami pastikan Elie Aiboy dan kawan-kawan hingga saat ini (kemarin, Red) masih berada di Padang," tutur lelaki berkacamata tersebut, kemarin (29/10).

Langkah penahanan ini juga disebut oleh Erizal sebagai respon atas tidak adanya jawaban dari timnas terkait permohonan timnya untuk memanggil sementara pemain terlebih dahulu. Padahal, surat pernohonan sudah dikirimkan oleh Kabau Sirah, julukan Semen Padang, ke PSSI sejak 17 Oktober lalu.

JAKARTA-Latihan hari pertama Timnas usai libur hari raya kurban, hari ini di Jakarta dipastikan sepi. Itu setelah Semen Padang memutuskan untuk menahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA