Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spanduk Dicopot, Relawan Timses Jokowi-JK Ikhlas

Kamis, 29 Mei 2014 – 13:45 WIB
Spanduk Dicopot, Relawan Timses Jokowi-JK Ikhlas - JPNN.COM
Eva Kusuma Sundari.

jpnn.com - JAKARTA- Pencopotan spanduk atau peraga pencalonan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di sejumlah titik kawasan DKI Jakarta, sempat membuat kesal relawan Jokowi-JK.

Pencopotan atau pencabutan yang dilakukan oleh Satpol PP DKI Jakarta itu sendiri dilakukan untuk tetap menjaga keindahan ibu kota. Dan, instruksi itu dikeluarkan oleh pimpinan mereka Gubernur DKI Jakarta, yang notabene adalah si Capres, Jokowi.

Anggota Koordinatoriat Relawan Pemenangan Jokowi-JK, Eva Kusuma Sundari, menegaskan pihaknya mendukung sikap Jokowi tersebut.

Sebab, sebagai negara hukum, kepatuhan masyarakat akan menentukan tertib tidaknya kehidupan bermasyarakat. "Sebagai warga Jakarta, kita harus terima resiko ini, patuh ke gubernur walau kita mendukung dia sebagai calon presiden," ungkap Eva.

Ia pun melihat gubernur telah menegakkan aturan meski secara pribadi dirugikan. Menurutnya, mungkin ada relawan yang akan kesal, namun semua menyadari kepentingan bersama harus dimenangkan.

"Dia konsisten memulai revolusi mental, tidak melakukan abuse of power, dari dirinya sendiri," kata Eva. (boy/jpnn)

JAKARTA- Pencopotan spanduk atau peraga pencalonan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di sejumlah titik kawasan DKI Jakarta, sempat membuat kesal relawan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA