Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spanyol Langsung Bertemu Lawan Berat

Selasa, 16 Desember 2008 – 07:12 WIB
Spanyol Langsung Bertemu Lawan Berat - JPNN.COM
MADRID - Jalan terjal harus dilalui juara bertahan Spanyol di Piala Davis edisi 2009. Berdasar undian grup dunia, mereka harus langsung bertemu dengan tim kuat lainnya, Serbia, pada babak pertama. Pertandingan perdana grup dunia serentak dilangsungkan pada Maret 2009.

Meski berstatus sebagai juara bertahan, Spanyol tak otomastis menyandang predikat unggulan teratas. Unggulan teratas justru masih dimiliki runner-up 2008, Argentina, yang akan menghadapi Belanda pada babak pertama itu.

Keberuntungan sedikit berpihak kepada Spanyol pada babak pertama itu. Mereka berhak menjadi tuan rumah. Artinya, mereka akan bertarung di hadapan publik sendiri dalam laga pembuka tersebut.

Federasi Tenis Spanyol pun tak perlu menunggu lama untuk menentukan arena pertarungan tersebut. Mereka memilih Benidorm Stadium yang terletak di Valencia untuk perhelatan itu.

MADRID - Jalan terjal harus dilalui juara bertahan Spanyol di Piala Davis edisi 2009. Berdasar undian grup dunia, mereka harus langsung bertemu dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close