Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spaso Sebut Pemain yang Dipanggil TC Belum Jaminan Masuk Skuat ke Thailand

Senin, 17 Februari 2020 – 01:55 WIB
Spaso Sebut Pemain yang Dipanggil TC Belum Jaminan Masuk Skuat ke Thailand - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia Ilija Spasojevic alias Spaso. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Striker Timnas Indonesia yang kini menjalani pemusatan latihan di Jakarta, Ilija Spasojevic, mengingatkan bahwa sesi latihan kali ini bukan untuk menghadapi laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 lawan Thailand, Maret nanti.

Kepastian itu didapatkan setelah mendengar paparan dari tim pelatih. Dalam sesi pemusatan latihan atau training camp (TC) dari 14 sampai 23 Februari tersebut. diketahui bahwa pemusatan latihan selanjutnya sebelum bertolak ke Thailand, pasti akan digelar oleh tim pelatih.

"Kami belum tahu siapa yang dipanggil, ini baru pemusatan latihan pertama, kalau saya dipercaya, pasti target memberikan terbaik dan dapat hasil positif," katanya, saat ditemui usai latihan di Jakarta, Minggu (16/2).

Spaso menjelaskan, kini dia dan rekan-rekannya masih berusaha beradaptasi dengan apa yang diberikan oleh Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Pasalnya, ada perbedaan metode dengan pelatih-pelatih timnas sebelumnya.

"Semua senang berlatih di sini. Semua berusaha menunjukkan yang terbaik. Ini pelatih baaru, kami masih daptasi butuh sedikit waktu, tapi saya yakin semua berjalan lancar," terang spaso. (dkk/jpnn)

Striker Timnas Indonesia yang kini menjalani pemusatan latihan di Jakarta, Ilija Spasojevic, mengingatkan bahwa sesi latihan kali ini bukan untuk menghadapi laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 lawan Thailand, Maret nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close