Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Speed Jersey Jalin Kerja Sama dengan PBVSI

Senin, 22 Juli 2024 – 18:46 WIB
Speed Jersey Jalin Kerja Sama dengan PBVSI - JPNN.COM
Penandatanganan kerja sama antara PT SAB INDO INDUSTRIES melalui brand Speed Jersey dengan PBVSI di Hotel Novotel Samator, Surabaya, Senin (22/7/2024). Foto: supplied

jpnn.com, SURABAYA - PT SAB INDO INDUSTRIES melalui brand Speed Jersey akan memberi dukungan kepada Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dengan menyediakan pakaian pertandingan, pakaian khusus latihan, dan pakaian perjalanan, bagi atlet-atlet yang bergabung di Tim Nasional Bola Voli Indonesia putra dan putri, baik di jenjang senior maupun yunior untuk periode tahun 2024-2026.

Penandatanganan kesepakatan ini dilakukan di Hotel Novotel Samator Surabaya, Senin (22/7/2024).

Ketua Umum PBVSI Komjen Pol (Purn) Imam Sudjarwo mengatakan bahwa ini merupakan sejarah baru di mana dukungan pada sport industries dilakukan secara profesional, dengan keutamaan mendukung kesejahteraan atlet bola voli Indonesia.

“Jadi, bukan hanya lembaga PBVSI saja yang terbantu. Namun, bentuk kerja sama ini akan memberikan manfaat lebih kepada atlet-atlet bola voli di Tim Nasional Indonesia,” kata Imam.

CEO Speed Jersey Andre Firmansyah mengatakan selain memberikan dukungan berupa penyediaan pakaian pertandingan, pakaian khusus latihan, dan pakaian perjalanan atlet, pihanya juga membagi beberapa kategori jersey yang dijual, yaitu player issue, jersey replika dan jersey supporter yang keseluruhannya bisa dibeli masyarakat umum, khususnya pecinta olahraga bola voli, sebagai merchandise.

”Bagi Speed Jersey, kerja sama ini adalah kesempatan untuk menunjukkan bahwa produk apparel Indonesia memiliki kualitas unggulan, yang tidak kalah dari produk-produk asing sejenis,” lanjut Andre.

Tidak main-main, untuk menguji dan membuktikan kualitas unggulan produk Speed Jersey yang diperuntukan bagi Tim Nasional Bola Voli Indonesia, perusahaan apparel yang bermarkas di Cimahi ini menggandeng Sekolah Tinggi Teknologi Tekstil Bandung (ST3 Bandung), yang berada di bawah Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin).

Di ST3 Bandung, produk-produk ini melewati beberapa tes karakteristik bahan seperti unsur kenyamanan, kelembutan, tekstur pakaian, dan struktur pakaian yang memenuhi kemampuan menyerap dan mengumpulkan air dari sisi bagian dalam pakaian (yang melekat pada kulit), lalu menyebarkannya ke permukaan kain, dan mengeluarkannya dalam bentuk uap air.

PT SAB INDO INDUSTRIES melalui brand Speed Jersey akan memberi dukungan kepada Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dengan menyediakan pakaian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA