Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Speedboat Tenggelam, Wakapolres Labuhan Batu Hilang

Minggu, 22 April 2018 – 06:32 WIB
Speedboat Tenggelam, Wakapolres Labuhan Batu Hilang - JPNN.COM
Tenggelam. Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com, LABUHAN BATU - Insiden nahas dialami rombongan Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang pada Sabtu sore.

Pasalnya, speedboat yang ditumpangi dengan Wakapolres Labuhan Batu Kompol Andi Chandra tenggelam di Sungai Sanggul, Panai Hilir, Sumatera Utara.

Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw mengatakan, kejadian berlangsung ketika rombongan pulang usai menghadiri pernikahan anak Bupati Labuhan Batu.

“Setelah selesai, rombongan kembali menuju dermaga Tanjung Sarang Elang tujuan Rantau Prapat, setelah perjalan 4,5 kilometer, speedboat tenggelam bersamaan dengan air pasang,” kata Paulus, Sabtu (21/4) malam.

Ketika itu seluruh penumpang panik dan melompat ke sungai. “Namun Wakapolres Kompol Andi Chandra tidak ikut melompat keluar dan tenggelam bersama kapal,” imbuh dia.

Mantan Kapolda Papua ini menambahkan, dugaan sementara perahu cepat itu tenggelam karena menabrak tunggul kayu dan mengalami kebocoran.

“Kini saya perintahkan jajaran untuk melakukan langkah cepat mengevakuasi korban bersama warga masyarakat dan sejumlah nelayan untuk berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk pencarian Wakapolres Labuhan Batu,” tegas dia. (mg1/jpnn)

 

loading...