Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sportel Rendez-vous Bali 2024: Ada Perpaduan Golf & Triathlon hingga Konferensi

Jumat, 16 Februari 2024 – 20:29 WIB
Sportel Rendez-vous Bali 2024: Ada Perpaduan Golf & Triathlon hingga Konferensi - JPNN.COM
Konferensi pers terkait penyelenggaraan Sportel Rendez-vous Bali 2024 di Indonesia. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sportel Rendez-vous Bali 2024 kembali digelar di Indonesia. Ini merupakan pameran konten olahraga terbesar di dunia.

Edisi perdana Sportel Bali 2023 sukses digelar dan Indonesia sekali lagi memperkuat posisinya sebagai tuan rumah pergelaran konferensi industri penyiaran olahraga global. 

Direktur Business Development Transvision Fachrul Prasodjo mengatakan acara tahun ini akan dipadukan dengan event Golf dan Triathlon, yang merefleksikan esensi olahraga dalam segi presisi serta daya tahan. 

"Rangkaian Sportel Bali Rendez-vous 2024 akan digelar mulai 21 hingga 25 Februari 2024, bertempat di kawasan Hotel Intercontinental Resort Jimbaran Bali," kata Fachrul Prasodjo dalam konferensi pers, Jumat (16/2).

Selain memperkaya agenda wisata, lanjutnya, acara ini juga didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang berkontribusi pada pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya di Bali.

Direktur Programming & Content Development Transvision I Putu Bidharma Satya mengatakan Sportel telah berperan penting dalam industri penyiaran olahraga global selama tiga dekade.

Kini, mereka bersiap untuk menyapa pasar Asia Pasifik dengan acara "Sportel Rendez-vous Bali 2024". 

"Acara ini akan menampilkan pameran, talkshow, diskusi, dan pertemuan antara pemilik konten olahraga dengan operator televisi," ujarnya.

Sportel Rendez-vous Bali 2024: ada perpaduan golf & triathlon hingga konferensi yang dihadiri oleh para petinggi industri olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close