Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spot Point Guard Chicago Bulls Kritis

Kamis, 25 Oktober 2012 – 15:59 WIB
Spot Point Guard Chicago Bulls Kritis - JPNN.COM
CHICAGO - Chicago Bulls diyakini akan sangat sulit bertarung di papan atas wilayah timur NBA. Penyebabnya tentu saja, masih gelapnya masa depan bintang utama mereka Derrick Rose yang cedera lutut.

   

Saat Rose fit, Bulls mampu menjadi juara wilayah timur musim lalu. Bulls dipercaya akan menjadi batu sandungan utama bagi Miami Heat di final wilayah. Namun, ketika Rose akhirnya cedera, Bulls bahkan tak mampu melangkah dari ronde pertama karena dihempaskan peringkat delapan Philadelphia 76ers dengan skor akhir 2-4.

Pada beberapa laga preseason, Rose sudah mulai tak dirindukan lagi. Dalam tiga laga pemanasan terakhir, Bulls menyapu bersih kemenangan. Termasuk menghajar finalis NBA musim lalu Oklahoma City Thunder dengan skor 94-89 United Center, Chicago kemarin WIB.   

Kolaborasi pemain veteran macam Luol Deng, Carlos Boozer, Joakim Noah, dan Rip Hamilton masih cukup menakutkan. Mereka dipimpin oleh pemain lama tapi baru point guard Kirk Hinrich. Artinya, absennya Rose yang merupakan MVP NBA 2011 tidak terlalu buruk.

CHICAGO - Chicago Bulls diyakini akan sangat sulit bertarung di papan atas wilayah timur NBA. Penyebabnya tentu saja, masih gelapnya masa depan bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA