Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spurs Hanya Butuh Satu Kemenangan Lagi

Minggu, 26 Mei 2013 – 16:26 WIB
Spurs Hanya Butuh Satu Kemenangan Lagi - JPNN.COM
MEMPHIS - San Antonio Spurs kian dekat ke partai puncak NBA. Kini, mereka hanya butuh satu kemenangan lagi di final wilayah barat. Itu terjadi setelah Tony Parker dkk sukses menekuk tuan rumah Memphis Grizzlies lewat drama overtime dengan skor 104-93 dalam semifinal ketiga di FedExForum, Memphis, Minggu (26/5).

Jika mampu menang di game keempat yang juga akan dilangsungkan di tempat yang sama, Spurs akan melaju ke final. Mereka bakal bersua pemenang antara Miami Heat versus Indiana Pacers.

Namun jika kalah, mereka masih memelihara peluang lolos ke final. Sebab, laga keempat dan kelima akan dilangsungkan di kandang Spurs. Bahkan, karena memiliki home court advantage, Spurs juga bisa menjalani laga ketujuh -seandainya diperlukan- di kandang sendiri.

“Kami mungkin melakukan delapan turnover di babak pertama. Sepertinya para pemain kami mengantuk,” kata pelatih Spurs Gregg Popovich setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

MEMPHIS - San Antonio Spurs kian dekat ke partai puncak NBA. Kini, mereka hanya butuh satu kemenangan lagi di final wilayah barat. Itu terjadi setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close