Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Spurs Mulus di Laga Perdana

Senin, 20 Mei 2013 – 10:40 WIB
Spurs Mulus di Laga Perdana - JPNN.COM
Tony Parker. Foto: cbssports.com
SAN ANTONIO - San Antonio Spurs tak menemui kesulitan berarti ketika melakoni laga pertama final wilayah barat NBA 2013. Bertanding di AT&T Center, San Antonio, Senin (WIB), Spurs berhasil menekuk Memphis Grizzlies dengan skor telak 105-83. Spurs pun mengantongi satu keuntungan dalam babak yang menggunakan format best of seven tersebut.

Namun, Spurs tetap wajib waspada. Lengah sedikit, Grizzlies bakal langsung membalikkan keadaan. Itu sudah terbukti di babak semifinal lalu. Saat itu, Grizzlies yang kalah di pertandingan pertama kontra Oklahoma City Thunder akhirnya malah bisa melaju ke partai pemungkas wilayah barat.

Tony Parker menjadi motor kemenangan Spurs. Suami Eva Longoria tersebut sukses menceploskan 20 poin dan memberikan sembilan assist pada rekan-rekannya. Kawhi Leonard berhasil menambah 18 poin dan dua rebound.

Sementara, di kubu Grizzlies, performa para bintangnya malah melempem. Zach Randolph yang biasanya tampil ciamik seperti kehilangan kesaktiannya. Dia hanya mencetak dua poin selama 28 menit.

SAN ANTONIO - San Antonio Spurs tak menemui kesulitan berarti ketika melakoni laga pertama final wilayah barat NBA 2013. Bertanding di AT&T Center,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close