Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub Jakarta, Stafsus Menkeu Singgung Soal Parpol

Rabu, 08 Mei 2024 – 21:15 WIB
Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub Jakarta, Stafsus Menkeu Singgung Soal Parpol - JPNN.COM
Menteri Keuangan Sri Mulyani masuk bursa Pilgub DKI Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Kementerian Keuangan Yustinus Prastowo angkat bicara menanggapi rumor Menteri Keuangan Sri Mulyani masuk bursa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Dia menyinggung soal komunikasi dengan partai politik. Menurutnya, hingga saat ini tidak ada komunikasi antara Sri Mulyani dengan parpol manapun.

"Terkait rumor yang menyebutkan Ibu Sri Mulyani masuk bursa untuk bakal calon Gubernur DKI Jakarta, kami dapat sampaikan sejauh ini sama sekali tidak ada komunikasi antara Ibu dengan partai politik mana pun," ujar Prastowo kepada wartawan di Jakarta, Rabu (8/5).

Dia juga menyebut Sri Mulyani tidak dalam kapasitas untuk mengomentari isu tersebut.

Menkeu saat ini sedang fokus menyiapkan transisi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) agar dapat berjalan dengan baik.

“Sekarang fokus menyiapkan transisi yang baik, supaya rasio pemerintah Jokowi ke Prabowo berjalan dengan baik dan Kementerian Keuangan bisa dikelola dengan baik. Kita fokus di sana,” ucapnya.

Meski tidak ada pembicaraan formal mengenai isu tersebut, Prastowo memastikan Sri Mulyani dan Kementerian Keuangan menghormati segala diskusi dan aspirasi yang ada di masyarakat.

“Itu biar menjadi bumbu demokrasi, sebagai bagian dari diskusi publik,” katanya.

Staf Khusus Menteri Keuangan angkat bicara menanggapi rumor Sri Mulyani masuk bursa Pilgub Jakarta, dia menyinggung soal parpol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close