Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srie Nurkyatsiwi Minta PPPK Lebih Visioner

Kamis, 20 Juni 2024 – 07:01 WIB
Srie Nurkyatsiwi Minta PPPK Lebih Visioner - JPNN.COM
Penjabat Bupati Kulon Progo Srie Nurkyatsiwi membuka kegiatan Orientasi PPPK Formasi Tahun 2024 di Kulon Progo, Rabu (19/6). (ANTARA/HO-Pemkab Kulon Progo)

jpnn.com - KULON PROGO - Penjabat (Pj) Bupati Kulon Progo Srie Nurkyatsiwi meminta para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) lebih produktif dan visioner dalam memberikan dedikasi kepada masyarakat di wilayah itu.

Srie menyampaikan itu dalam kegiatan Orientasi PPPK Formasi Tahun 2024 di Kulon Progo, Rabu (19/6).

"Kalian masih di usia yang muda dan produktif, tentunya masih memiliki pemikiran-pemikiran yang visioner, tenaga yang berlebih, dan energi yang cukup, untuk menciptakan suasana kerja yang baik, solutif, dan penuh dedikasi kepada masyarakat yang kita layani," kata Srie Nurkyatsiwi.

Dia pun berharap para PPPK bekerja dengan baik, disiplin, profesional dan meningkatkan prestasi kerja, bahkan tidak hanya menjalani rutinitas kerja semata, tetapi mampu untuk belajar dan berinovasi.

"Milikilah mentalitas pembelajaran yang terbuka pada perubahan dan pembaruan, sehingga mudah menyesuaikan diri terhadap kemajuan dan perubahan zaman," pesan Siwi.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulon Progo Sudarmanto melaporkan total terdapat 361 peserta orientasi yang terbagi menjadi tiga angkatan, yakni angkatan pertama tenaga guru 243 orang, angkatan kedua tenaga kesehatan 47 orang, dan angkatan ketiga tenaga teknis 71 orang, yang masing-masing berlangsung selama dua hari.

"Adapun yang menjadi sasaran kegiatan adalah memberikan pembekalan teoritis dan praktis kepada 361 peserta formasi tahun 2023 yang telah menerima Surat Keputusan Pengangkatan TMT 1 April 2024 yang lalu," kata Sudarmanto. (antara/jpnn)

Pj Bupati Kulon Progo Srie Nurkyatsiwi meminta para PPPK lebih visioner mendedikasikan diri.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close