Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi BUMN Goes to Campus, Jasa Marga Ajak Mahasiswa Undip Berinovasi

Jumat, 25 Agustus 2023 – 22:45 WIB
Srikandi BUMN Goes to Campus, Jasa Marga Ajak Mahasiswa Undip Berinovasi - JPNN.COM
PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Srikandi BUMN Jasa Marga berkolaborasi dengan Universitas Diponegoro (Undip) menggelar program Srikandi BUMN Goes to Campus yang diselenggarakan di Gedung Laboratorium Kewirausahaan, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip, Semarang, Kamis (24/8). Foto: dok. pribadi

jpnn.com, SEMARANG - PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Srikandi BUMN Jasa Marga berkolaborasi dengan Universitas Diponegoro (Undip) menggelar program Srikandi BUMN Goes to Campus yang diselenggarakan di Gedung Laboratorium Kewirausahaan, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip, Semarang, Kamis (24/8).

Program bertemakan Inovasi dan Teknologi, Perkuat Konektivitas Negeri ini mengajak sekitar 360 orang mahasiswa Undip untuk semakin adaptif mengoptimalkan inovasi dan teknologi dalam berkontribusi kepada negeri serta menjawab tantangan industri yang terus bergerak dinamis.

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Dr. Yos Johan Utama mengatakan, acara Srikandi BUMN Goes to Campus dapat memberikan pengetahuan dan pembelajaran yang interaktif bagi mahasiswa.

"Kesempatan ini tentu sangat berharga bagi kami karena mahasiswa Undip tidak hanya menambah ilmu pengetahuan, tetapi juga mendapatkan pengalaman langsung dari para pihak yang mengaplikasikan ilmu tersebut dalam best practices," ujar Yos Johan Utama.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Srikandi BUMN Jasa Marga berkolaborasi dengan Universitas Diponegoro (Undip) menggelar program Srikandi BUMN Goes to Campus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close