Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Merajut Bareng Milenial di Kapuas

Minggu, 29 Oktober 2023 – 16:55 WIB
Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Merajut Bareng Milenial di Kapuas - JPNN.COM
Pelatihan merajut yang diadakan Srikandi Ganjar di Kabupaten Kapuas. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KAPUAS - Perempuan milenial dari berbagai wilayah di Kabupaten Kapuas antusias mengikuti pelatihan merajut untuk pemula yang digelar para sukarelawan Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah.

Antusiasme warga mengikuti kegiatan di Classic Coffee Kabupaten Kapuas, pada Minggu (29/10) sore membuktikan dukungan yang besar terhadap Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD.

"Jadi, hari ini Srikandi Ganjar sedang mengadakan kegiatan pelatihan merajut buat pemula di Kabupaten Kapuas. Antusiasme peserta alhamdulillah besar sekali antusiasmenya," kata Koordinator Wilayah Srikandi Kalteng, Refa Asmianur.

Menurutnya, antusiasme itu terlihat sejak para sukarelawan Srikandi Ganjar membuka pendaftaran peserta untuk mengikuti pelatihan merajut kali ini di mana tempat yang tersedia langsung habis dalam beberapa jam saja.

"Khususnya, program milenial di Kabupaten Kapuas memang kita buka pendaftaran dan alhamdulillah kita selalu full (jumlah pendaftar memenuhi kuota yang disediakan)," ujar Refa.

Dalam kegiatan itu, para sukarelawan turut menyosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada para peserta dan mereka pun dinilai meresponsnya secara positif.

Refa menyimpulkan sambutan positif dari para peserta sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Sejauh ini, pendukung dari Pak Ganjar, khususnya kaum milenial perempuan mereka sangat mendukung beliau menjadi presiden di 2024,” kata dia.

Sukarelawan Srikandi Ganjar mengadakan pelatihan merajut bersama sejumlah milenial di Kabupaten Kapuas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close