Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi Ganjar Jatim Ubah Kreativitas Milenial Jadi Prestasi

Jumat, 06 Oktober 2023 – 09:19 WIB
Srikandi Ganjar Jatim Ubah Kreativitas Milenial Jadi Prestasi - JPNN.COM
Srikandi Ganjar Jatim mewadahi para komunitas cheerleader yang ada di Surabaya. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Srikandi Ganjar Jawa Timur (Jatim) kembali melanjutkan komitmennya untuk menjadi wadah bagi kreativitas para perempuan milenial.

Hal itu pun mereka implementasikan dengan mewadahi dan mendukung latihan salah satu komunitas cheerleader yang ada di Surabaya.

Latihan yang diselenggarakan di Lagoon Avenue Mall Sungkono di Putat Gede, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jatim tersebut pun berlangsung meriah.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jatim, Cindy Maghriza menyebut ini menjadi wadah bagi peserta menyalurkan kreativitas dan bakat mereka.

Selain itu, Cindy menyebut latihan tersebut juga berguna karena komunitas tersebut hendak menghadapi kompetisi cheerleader nasional dalam beberapa waktu ke depan.

"Untuk bulan depan mereka ada tes, ada lomba. Jadi kita ingin mewadahi para cheerleader agar nanti saat di panggung mereka enggak grogi," ujar Cindy dalam siaran persnya, Jumat (6/10).

Dengan cara ini, Srikandi Ganjar berharap agar bisa memberikan dukungan kepada para perempuan milenial di Jatim untuk bisa berprestasi.

"Kemudian juga mengajak teman-teman yang lain, yang jiwa-jiwa mager, bisa menggunakan bakatnya sebagai kemampuan, menjadi sebuah prestasi," tutur Cindy.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Jatim mewadahi komunitas cheerleader untuk mengasah kemampuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close