Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi Ganjar Lampung Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kota Metro

Minggu, 18 September 2022 – 19:48 WIB
Srikandi Ganjar Lampung Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kota Metro - JPNN.COM
Relawan Srikandi Ganjar Lampung membagikan 600 paket sembako dan bahan bakar minyak (BBM) di Lapangan 22 Hadi Mulyo Barat, Kota Metro, Provinsi Lampung. Foto dok Srikandi Ganjar Lampung

jpnn.com, LAMPUNG - Relawan Srikandi Ganjar Lampung membagikan 600 paket sembako dan bahan bakar minyak (BBM) di Lapangan 22 Hadi Mulyo Barat, Kota Metro, Provinsi Lampung.

Paket tersebut didistribusikan kepada masyarakat, terutama kaum perempuan yang selama ini berjuang sebagai garda terdepan dalam membangun perekonomian berbasis kerakyatan.

"Di tengah ketidakpastian kondisi perekonomian saat ini, kami mencoba untuk bergerak dan membantu sesama, dengan memberikan bantuan-bantuan berupa kebutuhan pokok untuk masyarakat yang membutuhkan," ujar Sandra Lestari, Koordinator Wilayah Relawan Srikandi Ganjar Lampung, Minggu (18/9).

Sandra mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dan juga memberikan dukungan moril kepada kaum perempuan melalui gerakan Relawan Srikandi Ganjar.

"Yang pertama untuk mendukung program pemerintah yang saat ini sedang dilakukan, yakni bantuan langsung tunai. Kedua memberikan dukungan moril kepada masyarakat yang terdampak. Yang ketiga sebagai wujud kebersamaan dan gotong royong sesama masyarakat sesuai dengan identitas bangsa Indonesia. Yang terakhir, memperkenalkan Pak Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Lampung," jelas Sandra.

Sepanjang proses sosialisasi dan pelaksanaan kegiatan, Sandra mengaku tidak menemui kesulitan berarti saat melakukan konsolidasi dengan warga.

"Masyarakat antusias dan banyak berterima kasih. Hampir semuanya memberikan doa dan harapannya kepada Pak Ganjar apabila dirinya terpilih jadi Presiden di 2024," seru Sandra.

Untuk itu, Sandra mengajak semua perempuan Lampung untuk menjadikan kegiatan Relawan Srikandi Ganjar sebagai wadah konsolidasi Ganjar Pranowo, komunitas ini diupayakan sebagai wadah pemberdayaan bagi perempuan Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dan juga memberikan dukungan moril kepada kaum perempuan melalui gerakan Relawan Srikandi Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close