Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan Dukung Pelaksanaan PIN Polio

Senin, 12 Agustus 2024 – 18:54 WIB
Srikandi PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan Dukung Pelaksanaan PIN Polio - JPNN.COM
Foto bersama pemberian bantuan pelaksanaan PIN Polio. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Srikandi PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan (UBH) turut mendukung pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang berlangsung hari ini di Kelurahan Kota Bambu Utara, Jakarta.

Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian Hari Anak Nasional sekaligus bagian dari komitmen PLN untuk mendukung program kesehatan nasional serta memastikan kesejahteraan masyarakat, khususnya anak-anak.

Acara pembukaan PIN Polio ini dihadiri Manager Administrasi UBH Yeni Octopussy bersama dengan Lurah Kota Bambu Utara Imbang Santoso, serta perwakilan dari Puskesmas Palmerah.

Kehadiran Srikandi UBH yang merupakan karyawati-karyawati UBH menjadi wujud nyata dukungan terhadap program kesehatan yang menyasar anak-anak dan wanita.

Yeni Octopussy menyampaikan bahwa partisipasi dalam kegiatan ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dalam mendukung program-program kesehatan yang digagas pemerintah.

"Kami berharap melalui keterlibatan kami, masyarakat semakin sadar akan pentingnya imunisasi dalam mencegah penyebaran penyakit polio, khususnya di lingkungan Kelurahan Kota Bambu Utara," ungkapnya.

Pekan Imunisasi Nasional Polio ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk memastikan anak-anak mereka mendapatkan imunisasi yang diperlukan.

"Imunisasi ini penting untuk melindungi generasi muda dari ancaman penyakit polio yang dapat menyebabkan kelumpuhan," kata dia.

Karyawati PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pemeliharaan mendukung pelaksanaan PIN Polio di Kelurahan Kota Bambu Utara, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA