Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya Kejar Tiga Poin

Sabtu, 02 Februari 2013 – 10:21 WIB
Sriwijaya Kejar Tiga Poin - JPNN.COM
PALEMBANG-Empat laga dengan hasil sekali menang, satu kali imbang dan dua kali tumbang bukan torehan bagus Sriwijaya FC. Terlebih juara bertahan Indonesia Super League (ISL) ini belum beranjak dari posisi 10 besar dengan rincian 4 poin defisit 3 gol.

Karena itu poin demi poin akan sangat penting bagi klub berjuluk Laskar Wong Kito ini buat mengejar ambisi pertahankan gelar champions. Menang menjadi prioritas utama saat Ferry Rotinsulu bersama teman-teman jamu Persija Jakarta pada laga lanjutan ISL di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, malam ini (live Antv Pukul 19.00 WIB).

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kashartadi mengaku tidak keberatan bila harus menanggung beban target poin absolut pada laga kelima kompetisi paling bergengsi di Tanah Air ini. Apalagi mereka bakal main dihadapan publik sendiri. Sebagaimana diketahui fans Sriwijaya FC terbilang sangat militan. Hampir setiap pertandingan home stadion berkapasitas 33 penonton ini penuh.

""Suporter Sriwijaya FC tentu berharap klub kebanggaannya menang apalagi main di kandang sendiri. Karena itu kami akan berusaha maksimal untuk meraih tiga angka,"" ujar Kas-"sapaan akrabnya- kepada wartawan, Jumat (1/2).

PALEMBANG-Empat laga dengan hasil sekali menang, satu kali imbang dan dua kali tumbang bukan torehan bagus Sriwijaya FC. Terlebih juara bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA